Jumat, 28 Februari 2014

Buat mantan pacar

Kata Kata Indah Buat Mantan Terbaik

Mantan akan menjadi waktu yg sia2 bagimu krn kamu tdk mendapatkan apa2 dari dirinya.

Mantan adalah suatu tujuan yang bukan menjadi terakhir bagi dirimu.

Mantan adalah seorang yg memahamimu tp dia lebih sering tdk memahamimu.

Mantan adalah sebuah rangkaian cerita yg tdk dapat dipisahkan dr kehidupanmu.

Mantan adalah org yang tau titik lemahmu.

Mantan adalah seorang yang pandai utk menghancurkan hatimu.

Mantan adalah duri dalam dagingku yg menyakitkan.

Mantan membuatku jatuh dan tenggelam dalam luka batin yang menyakitkan.

Mantan bukan harapanku utk hidup sukses di kemudian hari.

Mantan adalah hari2 ku yg penuh malapetaka dan kehancuran.

Mantan adalah mimpi buruk ku yg menakutkan.

Mantan bukanlah masa depanku yg tdk pernah ada lagi.

Mantan adalah masa laluku yg penuh air mata.

Mantan adalah seseorang yg selalu membuatku down dan tdk bersemangat.

Mantan adalah seseorang yg selalu memberi janji2 dan akhirnya pergi tanpa kembali.

Mantan adalah seseorang yg bisa membawa dampak buruk dan dampak baik.

Mantanku yg pernah kusayangi, apa kabar dirimu hari ini?

Drpd mikirin mantan, mendingan buat prestasi deh. Biar mantanmu tau kamu itu bisa berhasil tanpa dia.

Awal putus cinta memang masih berasa sedihnya, tp itu hal biasa. Lambat laun semuanya akan hilang, asalkan kamu mau keluar dr sana.

Biasanya kalo sdh dilarang orang tua pasti ada benarnya. Benar kan skrg dia jadi mantan kamu? ;))

Single bukan masalah besar loh! Drpd punya pacar kayak mantan kamu.

Kirain bunyi SMS dari mantan pacar, tau nya sms dari provider. Haduhhh...jgn buang waktu untuk nungguin SMS dr mantan lagi dong :)))

Kalo kamu ingin merasakan hidup damai dan tenang, cobalah utk memaafkan dirimu dan mantanmu sampai tuntas.

Mantan tdk lagi menelpon atau BBM kamu, itu hak dia loh.

Susah utk mengucapkan terima kasih kpd Mantan karena perbuatan jahatnya, hal inilah yg membuat kita menjadi org yg tdk bijaksana.

Pernahkah kita mengucapkan Terima Kasih atas kehadiran mantan dalam hidup kita sekalipun dia menyakiti hidup kita?

Bersabarlah untuk menunggu untuk mendapatkan pasangan yang terbaik.

Simpan saja yg terbaik apa yg pernah mantanmu berikan kepadamu, yaitu kisah cinta yg pernah ada.

Kalo mantanmu sudah tidak cinta lagi kepadamu, sebaiknya jangan dipaksakan. Itu sdh menjadi bukti ke kamu, bahwa dia memang tdk cinta km.

Mantanmu jg manusia biasa, jadi ampunilah dia dari segala perbuatannya yang pernah salah ke kamu.

Kalo kamu berharap mantanmu ingin berubah, jgn berharap utk berubah kembali kepadamu, tetapi berharaplah dia berubah utk hal lain.

Untuk apa berharap mantan kembali, bukankah itu membuang waktumu saja? Pernahkah kamu berpikir tentang masa depanmu?

Berharap dan bersandar itu bukan ke pacar apalagi ke mantan pacar, tetapi bersandar itu ke Tuhan.

Jatuh cinta itu manis, jatuh cinta itu bikin bergelora dirimu. Putus cinta hanya buat kamu ngedrop selalu.

Ada hal yg tidak dimengerti, ada hal yang tidak perlu dimengerti. Sekarang sdh terjawab bukan apa hal yg tdk dimengerti itu.

Semakin kamu terjebak di ruang nostalgia dengan mantanmu, kamu akan semakin susah keluar dari kemelut itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar