Jumat, 28 Februari 2014

KATA CINTA

Kata kata cinta
61. Jauh lebih lega jika kamu telah jujur mengungkapkan rasa kepada dia yang kamu cinta, daripada memendamnya dalam hati.
62. Sesedih-sedihnya cinta, masih akan dapat juga meninggalkan kesan dan kesenangan yang indah.
63. Nilai cinta senantiasa akan lebih dari nilai kebencian dalam diri sendiri.
64. Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi. Cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam dan tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan.
65.  Jangan terburu-buru dalam cinta. Lebih baik menunggu seseorang yang tepat bagi hidupmu selamanya daripada hanya sementara.
66.  Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat dan kemarahan menjadi rahmat.
67.  Permulaan cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya.
68.  Dalam hidup ini, bukanlah seseorang yang telah melukai dan mematahkan hati mu yang perlu dikenang, melainkan seseorang yang selalu ada dan yang membuat kamu tersenyum.
69.  Tawa perempuan lebih ikhlas dibandingkan dengan tawa laki-laki. Namun, Air mata laki-laki lebih jujur daripada air mata perempuan.
70.  Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar