Jumat, 28 Februari 2014

KATA KATA ROMANTIS

Kata Romantis
41. Walau bersua dengan mu cuma melalui mimpi semalam, tetapi itu cukup mengobati rasa rinduku padamu.
42.  Aku gak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu.
43.  Aku yakin kalau kamulah satu-satunya bagian dari tulang rusukku yang Tuhan ciptakan hanya untukku. I love you sayang.
44.  Memang kita tlah jauh rasanya. Memang kita sudah tak bersama. Jika memang kita ditakdirkan tuk bersama selamanya. Cinta takkan kemana.
45.  setiap kali mengagumi kecantikanmu, semua sisi tubuhku layaknya kesemutan, tidak dapat ngapangapain.
46.  Aku tau bahwa semua yang hidup pasti mati, tapi aku sangat yakin kamu tak akan terganti sayang.
47. Aku ingin menggapai kembali cintamu jadi kenyataan. Waktu diriku didalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa dulu memikirkanku.
48.  Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.
49.  Terima kasih untuk kebahagian kecil yang senantiasa Engkau hadirkan tiap-tiap harinya didalam hidupku.
50.  Malam ini ingin kutuliskan sesuatu catatan kecil, catatan kecil perihal dirimu, diriku, serta cinta kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar