Jumat, 28 Februari 2014

UCAPAM ELAMAT PAGI UNTUK SAHABAT DAN PACAR



Ucapan selamat pagi untuk pacar
Rasa kantuk tiap pagi, rasanya tak mau hilang karena aku tidak ingin berpisah denganmu di dalam mimpiku yang indah bersamamu. Selamat pagi cint
Tadi malam aku mimpi meluk kamu, ingin sekali rasanya aku memeluk kamu pagi ini.. Selamat pagi sayang
Pagi ini sang bayu mampir tanpa ada kabar yang kuterima selain hanya bisikmu yang kutemui dalam sisa mimpiku tadi malam. Saat hembusanya kembali kutitipkan pesan untuk mu, selamat pagi cinta.. 
Matahari pagi bersinar dengan cerah, Hangatnya kutemui di dalam senyummu selalu. SMS ini kan terbang bertiup sejuk, mengantarkan rindu hanya padamu 
Di pagi yang cerah ini ku hanya ingin mengatakan kalau rasa kangenku belum dapat terobati sebelum aku bisa memandang pesona indah wajahmu. 
Bangun, bangun, bangun sayang, bangun, ayo sholat dulu yach jangan lupa. Karena dengan sholatmulah aku dapat bernafas setiap hari bersamamu
Ucapan selamat pagi untuk sahabat
Pagi merupakan berkah yang indah, Tidak masalah cerah ataupun mendung, Sebab pagi merupakan awal untuk memulai sesuatu yang disebut dengan KEHIDUPAN. Selamat Pagi kawan! 
kemilau asa di ufuk timur menjanjikan berjuta keinginan, semula titik langkah perlahan menjadikan bumi sebuah semaian harapan. selamat pagi sobat, semoga hari ini menjadi harimu. 
sambutlah senyuman matahari pagi dengan hati yang gembira penuh dengan keceriaan dan diiringi dengan semangat untuk menggapai cita-cita. selamat beraktivitas sobat, semoga hari ini jadi hari yang menyenangkan. 
tetesan embun terakhir jatuh dengan perlahan seiring fajar menyapa daun-daun dunia kecil yang bangun perlahan menyambut asa hari ini. selamat pagi kawan dan terimakasih atas persahabatan ini. 
Pagi yang indah yaitu pagi dengan sinar mentari yang cerah, dengan secangkir kopi di tangan dan sms di HP ini. Selamat pagi sahabatku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar