Selasa, 04 Maret 2014

SMS Cinta Romantis Buat Pacar


aku tau, aku bukan yang terbaik..
aku takkan bisa menjadi seperti yang kau inginkan,,
dan mungkin cintaku tak sempurna..
tapi aku hanya ingin menjdi bagian dari kisah indahmu..
Selama kamu mencintai seseorang dengan tulus..
Jangan pernah menganggap perih yang kamu rasakan itu menyakitkan..
Tapi jadikanlah itu sebuah pengorbanan ..
Karna cinta yang tulus itu ga pernah mengharapkan apapun..
Ada tiga hal yang kucintai di dunia ini.
matahari, bulan, dan kamu ..
bulan untuk malam, matahari untuk siang
dan kamu untuk selamanya.
Jika kamu mencintai seseorang,, cintailah dengan sederhana..
Karna mungkin akan menjadi seorang yang paling kamu benci..
Dan jika kamu membenci seseorang,, bencilah dengan sederhana juga..
Karna mungkin akan menjadi orang yang paling kamu cintai..

Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu.
Saat menyentuhmu, aku takut menciummu.
Saat menciummu, aku takut mencintaimu.
Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu
Kata yang paling simple adalah I
Kata yang paling indah adalah LOVE
Dan orang tersayang adalah YOU.
That’s why I LOVE YOU
Kau boleh cuekin aku…
Kau boleh lupakan aku…
Tapi, ketika kau ingin menemuiku…
Lihat bayanganmu sendiri…
Seperti itulah, aku kan selalu ada untukmu…

“Cintaku denganmu memang tak akan berkahir bahagia, karena yang kutawarkan untukmu adalah cinta yang tak punya akhir.”
“Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..”
“Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu”
“Haruskah aku tersenyum penuh bahagia karena menjadi sahabatmu, atau menangis dalam perih derita, karena tak bisa lebih dari itu.”
“Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar